"andro"BBM, 2012 BBM hadir di platform android

BBM atau Blackberry Messenger yang tengah digandruingi penggila chatting di Indonesia akan hadir diluar platform Blackberry. Menurut info yang didapat, BBM akan hadir untuk Android pada tahun 2012 besok. Terlihat sudah mulai banyak beredar di Internet ScreenShoot Blackberry Messenger For Android yang dapat kita temui.

Muncul-munculnya gambar atau Screenshoot BBM for Android tersebut bisa dibilang merupakan indikator awal bahwa BlackBerry Messenger (BBM) ajab tersedia bagi pengguna Android.
Untuk saat ini aplikasi BBM for Android masih dalam tahap pengembangan alias masih Beta Version. Namun dikutip dari Techradar, 3 Oktober 2011, RIM akan meluncurkan versi resmi di akhir tahun ini.

Jika diihat tampilan Blackberry Messenger for Android Beta version ini, terlihat sebuah icon BBM bisa dilihat di menu Android dan halaman profil kontak menunjukkan informasi detail seperti nama tampilan user, PIN, pesan pribadi serta status pengguna.

Gambar-gambar icon Blackberry Messenger For Android tersebut diperkirakan datang dari karyawan RIM yang menyebutkan bahwa aplikasi itu bekerja dengan baik bersama dengan push notification milik Android.
Ini penampakannya dari Techradar

hemmmm, apakah ini sebagai “kekalahan” RIM bersaing terhadap apple dan Google?? apakah ini hanya sebagai bentuk kerjasama antar platform tersebut? kita tunggu saja kehadirannya blogger 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s