terima kasih, sahabat..

kenangan masa bakti selama 2 bulan

 

 

 

genggam erat persahabatan, dalam satu kesan. demi almamater untuk negeri ..

4 hingga 8 agustus 2012, di benak saya hanya akan terkenang 2 kata : NSO JAYA !
NSO….pasti jaya…pasti jaya….pasti jaya…. hu ha !

 

speechless but wordmore. intinya terima kasih sahabat, saudara. dari awal saya bangga terhadap kalian. kalianlah pahlawan untuk adik2 kita, kalianlah pahlawan untuk almamater kita, bangsa kita. mungkin saya agak sedikit lebay menulis di blog ini yang isinya membanggakan kepanitiaan masa orientasi kita. namun itu memang berkesan kawan.

terima kasih kepada DOC yang super galak dan tegas tapi sedikit cengeng ( ^.^v ) terima kasih divisi FDT yang menjadi ibu kedua saya yang memberikan makanan bergizi. terima kasih divsi MT yang memperhatikan kesehatan kami semua. terima kasih divisi PDT dengan bantuannya dan design serta fotografi yang inspirasional. terima kasih divisi DT yang membuat saya sadar bahwa kedisiplinan itu susah untuk dibangun namun membuat saya mau untuk belajar. terima kasih divisi TET, saya memang PD bahwa saya tangguh namun kalian lebih tangguh. terima kasih divisi GT yang membimbing adik2 penerus kita. terima kasih divisi APT yang super keras namun acara tetap bisa berjalan agak tepat waktu. terima kasih divisi EAT yang telah memberikan bumbu penyedap di NSO tahun ini. terima kasih divisi FT yang membuat saya bingung dengan aturan perkuitansian. tak lupa terima kasih divisi ET keluarga saya yang telah memberikan pengertian yang lebih terhadap saya, memberikan pelajaran, saling bahu membahu mensukseskan NSO ini.

terima kasih SC yang membimbing kami, kak yogi dengan acara yang sangat amazing dan inspirasional, kak kamil dengan persepsinya yang aneh, kak gilang yang super2 motivator hidup saya akhirnya saya bertemu juga dengan orang yang sepikiran kak haha, kak david hadi dengan kecerdasannya mengevaluasi yang membuat kita semua tidak jatuh di lubang yang sama kak devki dengan foto di balighonya yang super besar yang membuat saya ingin berada di posisi tersebut. kang fajri yang denga suka rela membalikan martabak di malam hari dan menemani obrolan2 ringan saya. you are all the best !!!

kawan… saya tidak akan melupakan ini semua. saya jauh2 dari rumah hanya untuk ikhlas membantu kalian dan kalian yang sudah rela meninggalkan liburan demi acara ini. kalian the best !  kalian keluarga baru saya. terima kasih terima kasih dan terima kasih. salam sukses untuk semua PEMUDA harapan bangsa. bangsa ini terus berharap keberadaan kalian tetap utuh saling membantu pembangunan negeri ini.

 

kawan.. selamat berjuang. saat nanti kita bertemu kembali kita sudah dalam satu kekuatan yang solid. jangan lupa untuk terus memperbaiki kualitas diri. HIDUP MAHASISWA !!

One thought on “terima kasih, sahabat..

Leave a Reply

