kenali dengan logika, pahami dengan hati

datang, pilih, coblos, celup… begitu lirik theme song iklan pemilu di salah satu stasiun TV swasta Indonesia. ya pemilu legislatif tanggal 9 April 2014 menjadi agenda akbar yang menjadi topik yang “hot” yang diperbincangkan selain tentang banjir di ibu kota.

kenali dengan logika, pahami dengan hati. mengapa saya buat demikian karena mengenal seseorang tidak cukup dengan hati karena perasaan gampang sekali berubah ubah tetapi logika mungkin kebanyakan orang memiliki pemikiran yang baik berdasarkan FAKTA, so kenali lah orang tersebut berdasarkan FAKTAnya bukan perasaan anda saja. sedangkan pahami dengan hati karena apa yang orang tersebut lakukan bisa dipertimbangkan dengan perasaan atau bahasa kerennya “heart feeling”, karena rasa simpati dan empati hanya bisa dirasakan berdasarkan perasan.

oke cukup saya banyak bicara, untuk bisa mengenali dan memahami calon legislatif pemilu ini saya sediakan tautan mengenai biodata dan daftar calonnya

daftar calon di web KPU
daftar calon yang sudah diringkas beserta “track record” calon

 

bukan hanya anggota dewan yang merubah masa depan bangsa ini, melainkan berawal dari anda yang memilih mereka ! masih mau melihat negeri ini sejahtera? berpartisipasilah ! jangan lari dari kenyataan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s